Tuesday, October 22, 2013

Hindari Stres Karena Kesehatan Wanita Sangat Penting


Sehat itu mahal. Wanita ini ada serigala berbulu domba , karena bertahun-tahun saya sudah mengenalnya , dia umumnya dibor apa yang dia kuliah .
Bagaimanapun pada hari tertentu, ia seharusnya ingin beberapa hiburan , konsultasi atau keduanya , karena dalam napas berikutnya dia mengoceh tentang , " Sementara aku menggerutu pada mereka untuk jumlah masalah mereka , ya tahu apa yang akan membunuhku , Candace ? Stres ! kecemasan diatur untuk menghancurkan saya ! " Sehat itu penting.


Sehat



Aku sudah tahu wanita ini benar-benar sepanjang hidup saya , dan bagaimanapun dia pindah jauh , sebagian besar dari apa yang saya review ketika aku berpikir tentang dia adalah dirinya mien jengkel dan terganggu . Terlepas dari jumlah nya " kecenderungan yang luar biasa , " ia umumnya tampak , oleh semua account , berada di jalankan . Itu hanya karena dia berhasil membujuk dirinya sendiri bahwa tanpa memperhatikan paling ekstrim dia untuk setiap detail tunggal untuk " segalanya " - dalam keberadaannya sendiri , serta setiap makhluk hidup jiwa lain , juga - planet mungkin segera tiba di finish .
Wanita ini adalah orang yang mengajarkan saya bahwa peregangan mungkin menular , karena hampir setiap kali aku meninggalkan sekitarnya , aku akan merasa seperti aku bisa memanfaatkan gosokan punggung dan minuman keras !
Dengan cara ini , apa cobaan utama tentang kecemasan ? Artinya , itu ? ? S tidak seperti penyakit atau apa pun, benar? Bahwa menjadi kata , memberi saya kesempatan untuk mulai dengan mengatakan bahwa dalam hal bahwa Anda atau seseorang yang Anda pikirkan adalah perasaan bergerak , kelelahan , tegang , gelisah atau putus asa , stres menyerang ruang tertentu Anda . Sekarang adalah waktu yang ideal untuk mulai memetakan langkah-langkah yang sudah siap untuk mengambil untuk mengusir kebahagiaan ini pembunuhan lendir dari keberadaan Anda .



Kecemasan mungkin houseguest sulit untuk menghapus . Ditinggalkan sehat, stres berubah menjadi penduduk marah yang dapat dan akan melepaskan kemarahan memuakkan nya , pasti mencapai seperti banyak bahaya besar bahwa tidak ada toko keamanan yang bisa selimut keadaan rumah yang dimilikinya .
Jadi apa yang kita lakukan ketika stres datang berdebar di pintu masuk kami - menjalankan dan menyelundup di balik tirai kamar mandi ? Pernah melihat " Psycho " ? 


Bukan keputusan besar tentang memiliki rasa sehat, namun menyembunyikan kepala di pasir akan melakukan Anda praktis sebanyak biasa , terutama ketika dalam kenyataannya tidak ada alasan kuat untuk menutupi . Anda pernah mendengar beberapa waktu baru-baru ini , namun yang begitu signifikan good parenting.


Gentar adalah hal utama yang perlu kita takut untuk mencapai keadaan sehat, dan memberikan yang kita jalankan ketika perubahan datang - panggilan , takut menang , kami kalah dan hidup menjadi stres.



No comments:

Post a Comment